-->

4 Game Keren Ini Wajib Kamu Mainkan di Awal Tahun 2019

Game keren ini wajib kamu mainkan - Di saat kamu merasa jenuh dan butuh hiburan, bermain game adalah salah satu solusi yang bisa membantu kamu membangkitkan kembali mood. Bahkan, bermain game ini sudah menjadi hobi dan makanan setiap hari.

4 Game Keren Ini Wajib Kamu Mainkan
Game-game keren ini wajib kamu mainkan via Google Play Store

Saat ini sudah banyak bermunculan game-game seru yang bisa kamu mainkan di smartphone Android kamu. Bahkan, ada diantaranya yang sudah bisa multiplayer dan online. Pastinya itu asyik banget karena kamu bisa main dengan teman kamu, bahkan orang yang enggak kamu kenal.

Selain gamenya yang seru karena bisa dimainkan banyak orang, jalan cerita serta grafisnya yang keren bikin kamu betah lama-lama main game. Kamu akan larut dalam ceritanya. Bahkan nih, kemungkinan besar Anda bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam hanya untuk menatap layar android, karena kamu dibikin penasaran sama game tersebut.

Berikut Arimpi.Com merangkum beberapa game keren dengan grafis yang manakjubkan yang wajib kamu mainkan, dan dijamin bikin kamu betah. Yuk simak penjelasan berikut ini.


1. Mobile Legends: Bang Bang

Via Google Play Store

Siapa sih yang enggak tahu sama game keren ini? Sejak awal dirilis oleh Moonton, Mobile Legends: Bang Bang menyita perhatian para pecinta game berbasis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), bahkan bagi mereka yang tadinya bukan gamer. Sehingga, game ini menjadi game online terpopuler. Saking populernya, bahkan sampai ada turnamennya loh.

Dalam memainkan game ini, akan dibagi menjadi 2 tim 5 lawan 5. Di satu map terdiri dari 3 lorong untuk melawan tower musuh, 3 area hutan, 18 tower pertahanan, 2 boss yang buas. Tugas kamu dan tim kamu adalah menghancurkan tower lawan supaya bisa menang. Tentunya ini membutuhkan kerjasama tim yang baik.


2. Player Unknown's Battle Grounds (PUBG) Mobile

Via Google Play Store

Game Player Unknown's Battle Grounds (PUBG) pertama kali dirilis oleh Tencent Games di PC pada Maret 2017 secara berbayar. Game ini kemudian menjadi sangat populer. Sehingga pada tahun 2018, Tencent Games merilis PUBG versi mobile secara resmi dan gratis. PUBG versi mobile ini pun langsung menjadi populer, bahkn sempat melewati kepopuleran Mobile Legends.

Dalam memainkan game PUBG Mobile ini kunsepnya cukul sederhana, yaitu kamu harus bisa bertahan hidup sebaik mungkin dan menjadi orang yang terakhir. Permainan game ini diawali ketika kamu kan terjun dari sebuah pesawat ke sebuah pulau. Kamu diharuskan mengambil senjata dan perlengkapan untuk melindungi diri lainnya untuk bertahan hidup.

Di pulau tersebut, akan ada sekitar 100 pemain acak. Kamu bisa bermain bersama teman kamu, ataupun bersama orang lain yang enggak dikenal. Asyiknya, kamu bisa voice chat dengan pemain lain yang bahkan enggak kamu kenal dan berbagai dari mana. Jadi, jangan heran kalau kamu akan mendapatkan voice berupa bahasa yang enggak kamu kenal. Yang penting, kamu harus bisa bertahan sebaik mungkin dan matikan semua musuh yang ada.


3. Garena AOV – Arena of Valor: Action MOBA

Via Google Play Store

Game MOBA memang saat ini sedang disukai oleh banyak orang, dan pada akhirnya developer terkenal seperti Garena ikut merilis game dengan genre MOBA dengan nama Arena of Valor. Cara bermain ini cukup mudah, bahkan mirip dengan Mobile Legends. Kelebihan dari game ini, yaitu memiliki grafis HD yang keren tapi ukuran game ini ringan alias kecil. Jadi, tentunya game ini sangat ringan ketika dimainkan.

Dalam game ini, kamu bisa bermain 5 lawan 5, 3 lawan 3, 1 lawan 1, dan ada mode spesial, yaitu Clan Wars dan Hook Wars. Hero dalam permainan ini juga keren-keren seperti Batman, Wonder Woman, Joker sampai Superman.


4. Garena Free Fire

Via Google Play Store

Game ini mempunyai konsep yang sama dengan PUBG Mobile, yaitu bertahan hidup di sebuah pulau, hingga menjadi orang yang bisa hidup di akhir game. Game ini rilis pada Januari 2018 lalu dan langsung melesat dan disukai banyak orang. Hal itu terbukti dengan dalam waktu 3 bulan saja, game ini sudah diunduh lebih dari 50 juta lebih.

Karena memiliki konsep yang sama dengan PUBG Mobile, maka cara memainkannya juga sama. Yang penting, kamu cukup bertahan saja dan matikan semua musuh yang ada.


Itulah beberapa game keren yang wajib kamu mainkan dan coba, karena pastinya akan asyik banget, apalagi kalau dimainkan bareng teman-teman kamu. Game-game tersebut tentunya sudah bisa kamu unduh semua di Play Store smartphone android kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel