-->

Orang Terdekat Ulang Tahun? 6 Kado Anti Mainstream Ini Dijamin Bikin Terkesan

Kado ulang tahun anti mainstream - Momen ulang tahun memang menjadi salah satu momen yang  bahagia bagi tiap orang. Untuk itu, jika ada orang terdekat yang berulang tahun, pasti kalian ingin menyenangkan mereka.


Kado ulang tahun anti mainstream
Tak perlu selalu mewah, kado ulang tahun ini bisa bikin orang terdekat kalian senang via www.hdbilder.com

Jika kalian bingung untuk memberikan hadiah bagi orang terdekat, dan juga punya budget yang tidak terlalu banyak, jangan khawatir! Arimpi.Com punya referensi kado yang bisa bikin orang terdekat kalian senang dan terkesan! Apa saja? Let's check this out!


1. Kue lucu dan unik sesuai kesukaan mereka


Kado ulang tahun anti mainstream
Berikan kue anti mainstream sebagai hadiah via 2.bpblogspot.com

Kue adalah hal yang identik ada pada acara perayaan ulang tahun. Hadiah pertama yang bisa kalian berikan untuk orang terdekat kalian adalah kue ulang tahun sesuai kesukaan mereka. Biar antimainstream, buatlah kue sendiri sesuai apa yang disukai orang terdekat kalian. Karena tidak semua orang sebenarnya benar-benar suka kue yang ada di toko kue. Dengan memberikan kue sesuai kesukaan mereka, kalian jelas lebih terlihat perhatian, loh!


2. Berikan bunga sebagai hadiah yang romantis


Kado ulang tahun anti mainstream
Bunga adalah hadiah yang indah dan romantis via www.wishbirthday.org

Bunga memang sudah biasa menjadi hadiah di momen-momen spesial. Seperti untuk prosesi melamar, hari ibu, dan momen yang lainnya. Nah, kalian bisa juga loh memberikan bunga untuk hadiah ulang tahun. Selain mudah didapat, bunga juga bersifat romantis dan intim. Wanita manapun pasti bahagia jika diberikan bunga, apalagi untuk hadiah ulang tahunnya. Jika untuk laki-laki, sepertinya hadiah ini tidak terlalu disarankan, ya!


3. Hadiah Do It Your Self (DIY)


Kado ulang tahun anti mainstream
Berikan hadiah buatan kalian sendiri pasti lebih berkesan via www.precious.ly

DIY memang saat ini sedang nge-hits. Proyek buatan sendiri itu, memang sangat berguna menciptakan berbagai barang yang mudah dan murah. Kalian bisa membuat hadiah untuk orang terdekat dengan hasil kreasi sendiri. Dengan melihat berbagai tutorial yang telah ada, kado yang unik dan berkesan akan membuat orang terdekat kalian senang. Selain itu, membuat hadiah sendiri membuat orang terdekat kalian merasa spesial, loh!


4. Buku adalah hadiah yang tidak akan habis dan bermanfaat


Kado ulang tahun anti mainstream
Hadiah tak lekang yang banyak manfaat via yalebooksblog.co.uk

Jika kalian mau memberikan hadiah yang tidak hanya bagus tapi juga bermanfaat, bukulah jawabannya. Berikan novel favorit mereka atau buku resep masakan, cerita inspiratif, dan buku dengan ilmu yang mereka sedang butuhkan. Untuk yang tidak hobi membaca juga tidak masalah jika kalian memberikan buku. Karena dengan memberi buku, kalian juga peduli dan memotivasi mereka untuk menumbuhkan minat membaca.


5. Hadiah bersifat pribadi yang akan memaksimalkan perhatian kalian


Kado ulang tahun anti mainstream
Berikan hadiah yang sifatnya pribadi dijamin mereka akan merasa amat diperhatikan via www.tipefromatypicalmomblog.com

Hadiah yang satu ini mungkin masih tabu di Indonesia. Karena sifatnya yang bersifat pribadi dan menyangkut hal-hal seperti peralatan mandi, pakaian dalam, dan hal-hal lainnya yang serupa, membuat beberapa orang akan malu sebelum memberikannya. Namun sebenarnya, hadiah ini sangat berguna dan lebih memperlihatkan betapa perhatiannya kalian dengan mereka. Selain itu juga, hadiah ini jelas akan terpakai dan bermanfaat. Jadi, jangan sungkan lagi untuk memberikan hadiah yang sifatnya pribadi.


6. Basket snack hadiah yang menyenangkan sekaligus mengeyangkan


Kado ulang tahun anti mainstream
Basket snack hadiah kece yang yummy banget via www.coupuns.com

Jika hadiah bunga akan membuat wanita manapun merasa spesial, basket snack bisa membuat laki-laki senang dan kenyang. Basket snack ini selain bikin senang, juga mudah banget dibuat, loh! Kalian tinggal membeli snack yang disukai oleh orang terdekat, kemudian dihias dan taruh pada wadah bekas. Voila! Dijamin bikin senang!


7. Ucapan selamat dalam bentuk desain yang unik

Kado ulang tahun anti mainstream
Salah satu desain yang bisa dipakai buat mengirimkan ucapan selamat ulang tahun via canva.com

Terkadang, kalian sedang berada di tempat yang sangat jauh dengan orang spesial. Makanya, kalian tidak sempat untuk mengiriminya kado. Namun, kalian masih bisa mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yang anti mainstream. Kalian bisa membuat desain unik untuk ucapan selamat ulang tahun. Kalau bisa, pilihlah desain dengan warna yang dominan disukai sama orang spesial kamu itu. Lalu, desain itu bisa kamu kirim ke email dia atau chat langsung. Dijamin bakal bikin dia senang.


Itulah hadiah anti mainstream yang bisa kalian berikan untuk membahagiakan orang terdekat ketika hari ulang tahunnya. Tinggal pilih yang cocok atau kalian bisa mengkombinasikan hadiah-hadiah di atas supaya lebih membuat bahagia mereka ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel