-->

Stres Menghadapi Cowok Yang Enggak Peka? Tenang Ladies, Lakukan Cara Ini

Cara menghadapi cowok enggak peka - Buat kalian para cewek yang udah punya cowok, apakah cowok kalian itu peka atau enggak? Pastinya kalian bakal kesel kalau ngadepin cowok yang enggak peka sama sekali. Rasanya pingin jambak-jambak rambut sendiri. Bener enggak, sih? Gemes banget deh pokoknya. 


Cara menghadapi cowok enggak peka
Jangan stres girls, ini cara ngadepin cowok gak peka via www.kendell-geers.net

Nah daripada stres sendiri ngadepin cowok yang enggak peka, mending intip yuk tips yang Arimpi.Com kasih buat menghadapi cowok yang enggak peka! Check this out aja ladies!


1. Kodratnya cowok emang udah enggak peka dari sananya, ladies. Jadi jangan berharap lebih ya!



Cara menghadapi cowok enggak peka
Sabar aja, cowok mah gitu via www.rantlifestyle.com

Daripada kalian selalu ngeluh "Kamu itu gak peka!" mending sadarin diri deh, ladies. Cowok mah emang gitu. Mereka emang udah dari sananya enggak peka. Jadi, daripada ngeluh dan ngarep dia bakalan peka, mending sabarin aja yah ladies. Cowok peka itu cuma ada di drama dan komik aja deh, angan doang. Terima kenyataan pahit ini mulai sekarang ya, ladies.


2. Berhenti nge-kodein dia, deh. Bukannya peka, yang ada malah makan hati



Cara menghadapi cowok enggak peka
Jangan main kode-kodean lagi ya ladies via www.menimastambemjogam.com

Ini nih salah satu hal yang pasti kalian sering lakuin. Apalagi kalau enggak nge-kodein si cowok yang enggak peka? Nah ,karena udah dibahas sebelumnya tentang ketidakpekaan cowok yang udah mendarah daging itu, jadi mending kamu kurang-kurangin kode-kodean deh! Bukannya malah peka, yang ada ladies makin gregetan loh. Makan hati banget deh. Jadi, jangan biasain sering pake kode lagi ya, ladies. Cowok adalah mahkluk yang lebih banyak main logikanya, karena itulah mereka akan pusing banget nebak kode kalian.


3. Obrolin aja, daripada capek sendiri


Cara menghadapi cowok enggak peka
Omongin aja, lebih baik daripada kode-kode aja via gettyimages.com

Cara yang paling bijaksana buat nanganin ketidakpekaan cowok adalah omongin aja ladies. Kalian cukup utarakan apa yang kalian mau dengan bahasa yang enggak terlalu frontal tentunya. Kalem aja, yang penting pas kena sasaran. Tapi, kalau cowok yang kamu hadepin itu terlalu enggak peka ya harus to the point aja. Jangan takut dinilai ngotot, cowok enggak akan mikir gitu kok. Malah yang ada mereka senang kalau ada cewek yang enggak bikin pusing dengan kode-kodenya.


Gimana, ladies? Ternyata ngadepin cowok enggak peka enggak sepusing kelihatannya, kan? Praktekin aja deh ladies, biar enggak stres sendiri. Baca juga Kelebihan dan Kekurangan Cowok Peka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel