-->

Tips Perpaduan Outfit dengan Sepatu Warna Cokelat

Perpaduan outfit dengan sepatu warna cokelat - Mungkin kamu selalu berpikir kalau punya sepatu warna cokelat itu cuma buat suasana tertentu saja, seperti suasana santai buat hang out, jalan-jalan, dan lain-lain. Tapi jangan salah, ternyata sepatu warna cokelat itu bisa dipakai buat suasana apapun, termasuk formal.

Perpaduan outfit dengan sepatu warna cokelat
Sepatu warna cokelat ternyata bisa dipadukan dengan berbagai outfit pakaian via businessinsider.com

Kalau kamu berpikir suasana formal seperti bekerja di kantor itu harus memakai sepatu hitam, itu salah. Kecuali jika kantor atau instansi tersebut mewajibkan karyawannya buat memakai sepatu warna hitam, itu enggak apa-apa. Tapi kalau dibebaskan, kamu bisa memakai yang warna cokelat. Kan sayang kalau kamu punya sepatu warna cokelat tapi enggak kepakai?

Karena itu, biar kamu kelihatan kece, keren, dan pas saat memakai sepatu warna cokelat, kamu harus memadukan pakaian yang kamu kenakan, sesuai dengan suasananya. Berikut dijelaskan bagaimana cara kamu memadukan outfit kece dengan sepatu warna cokelat.


1. Pakaian kantor yang dilebur dengan blazer

Perpaduan outfit dengan sepatu warna cokelat
Blazer dengan boots cokelat tampak stylish buat pergi ke kantor via fashionbeans.com

Kalau kamu mau ke kantor dengan menggunakan sepatu berwarna cokelat, kamu bisa mengombinasikannya sama wool blend jumper hitam dengan tambahan blazer cokelat, celana chino hitam, dan jangan lupa, sepatu bot warna cokelat. Perpaduan outfit dengan pakaian formal yang terbilang stylish tersebut, pastinya akan bikin penampilan kamu kece.


2. Gunakan kombinasi jeans hitam saat weekend

Perpaduan outfit dengan sepatu warna cokelat
Jaket, celana jeans, dan sepatu cokelat cocok buat jalan-jalan di akhir pekan via fashionbeans.com

Ketika kamu mau hang out saat weekend tiba, sangat pas kalau kamu bisa mengombinasi hal klasik yang enggak menyisakan warna cokelat pada bagian atas. Dengan mengenakan jaket bulu dan kemeja putih serta jeans hitam, siluet monokrom tersebut akan sangat cocok kalau diberikan sentuhan akhir dengan sepasang sepatu berwarna cokelat. Tentunya kamu akan sangat percaya diri buat hang out di akhir pekan.


3. Berikan sentuhan navy saat kencan malam bareng pasangan

Perpaduan outfit dengan sepatu warna cokelat
Setelan semi formal dengan jacket panjang berwarna navy blue akan bikin kamu lebih maskulin via fashionbeans.com

Kencan bareng orang terkasih merupakan salah satu momen yang sangat spesial. Karena itu, kamu pastinya sangat mengutamakan penampilan saat kencan dengannya. Nah, kamu bisa memadukan kaus berwarna hitam dengan dengan mantel berwarna navy, celana hitam, t-shirt hitam polos, dan derby shoes berwarna cokelat. Meskipun jarang banget paduan warna navy blue dan hitam dipadukan, tapi warna tersebut bisa menjadi kombinasi yang apik, apabila diselingi dengan sentuhan warna cokelat pada sepatu.


4. Pakaian buat kerja outdoor yang tetap stylish

Perpaduan outfit dengan sepatu warna cokelat
Jacket Jeans, celana denim, dan sepatu boots, tiga item yang membuatmu sangat keren saat bekerja di ruang terbuka via fashionbeans.com

Sebagian besar para pekerja outdoor atau luar lapangan menyukai warna-warna gelap seperti hitam, cokelat, dan navy. Karena, enggak cendrung cepat kotor dibandingkan warna-warna terang. Tapi, bukan berarti kamu enggak bisa tampil keren saat bekerja di ruang terbuka. Kamu juga bisa memadukan jaket jeans, celana denim biru dengan sepatu boot cokelat. Dengan begitu, kamu akan tampil lebih menarik ketika sedang bekerja di luar ruangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel