-->

Bingung Membuat Website? Yuk Intip Caranya

Cara membuat website - Zaman sekarang yang sudah serba canggih dan internet ini, keberadaan website tentunya sangat penting demi menunjang perkembangan bisnis. Meskipun media promonya lewat sosial media, tetap website adalah hal penting demi penjelasan setiap produk.

Cara membuat website
Ayo bikin websitemu via ciptaweb.net

Masalahnya, apakah masih banyak yang mengerti cara membuat website? Kamu tahu caranya? Kalau yang sudah lama berkecimpung dalam dunia IT, tentunya sudah paham bagaimana cara membuat website. Tapi, bagaimana dengan yang belum? Sedangkan bisnis harus terus berkembang.

Kamu tidak perlu khawatir. Sebab, meskipun kamu tidak bisa membuat website dan tidak mengerti tentang website, kamu masih bisa membuatnya. Dengan menggunakan jasa dari ciptaweb.net, apalagi harganya yang terjangkau, dijamin membuat kamu puas.

Di ciptaweb.net sendiri, kamu bebas memilih bentuk website apa yang kamu mau. Misalnya, kamu mau membuat website tentang online shop yang sekarang lagi tren. Atau kalau kamu seorang pebisnis, kamu bisa membuat website tentang company profile kamu. Selain itu, ada juga website untuk sekolahan jika kamu punya sekolah, dan lain-lain. Banyak macam website yang bisa kamu pilih.

Cara membuat website
Logo ciptaweb.net

Selain bebas milih bentuk website-nya, kamu juga bisa kok memilih domainnya. Buat yang belum tahu, domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi alamat  IP atau biasa disebut IP address server komputer seperti web server atau email server di internet. Domain ini biasanya ditandai dengan .com, .net, .org, dan lain-lain. Jadi, nanti kamu bisa bikin nama domain kamu sendiri. Misalnya, namaperusahaankamu.com. Keren bukan?

Di sini, kamu bisa memilih paket-paket mana yang cocok buat kamu. Pastinya, dijamin terjangkau dan memuaskan.

Di sini juga, orang-orangnya dijamin profesional dan terpercaya. Jadi, kamu tidak perlu lagi takut kena tipu-tipu atau apa. Sudah banyak loh website hasil kreasi ciptaweb.net, seperti website berita dan website untuk tokoh politik.

Jadi, tunggu apa lagi? Enggak perlu lagi kamu bingung cara membuat website. Buruan bikin bisnis kamu menjadi lebih profesional dengan adanya website. Pesan saja di ciptaweb.net dan pilih website mana yang kamu mau. Tinggal duduk manis menunggu, dan website imlianmu akan jadi. Hari gini bisnis enggak punya website?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel