-->

Jangan Buang Tiket Bioskop Kamu, Nonton Film 'Arwah' Bisa Dapat Hadiah, Loh

Nonton film 'Arwah' bisa dapat hadiah - Buat kamu yang sering nonton film di bioskop, pastinya selalu membuang tiket-tiketnya kalau sudah selesai menonton. Yang ada di pikiran kamu, tiket-tiket itu bakalan enggak penting lagi. Tapi, bagaimana kalau ternyata tiket-tiket bioskop yang kamu buang itu bisa menghasilkan sesuatu?

Nonton film 'Arwah' bisa dapat hadiah

Salah seorang produser gaek dan humble dari RA Pictures, Fransen Susanto berbagi kabar menyenangkan. Dia membuat terobosan besar saat peluncuran film horornya yang berjudul 'Arwah'. Apa sih itu?

Kalau kamu menonton, maka tiket film 'Arwah' dari XXI dapat ditukarkan beras, minyak, dan celana jeans. Untuk melakukan terobosan tersebut, mereka menggandeng Ramayana dan ada di 9 kota besar seperti Jakarta, Padang, Makassar, Depok, Yogya, Garut dan kota lainnya. Jadi, kelar nonton bisa langsung tukarkan tiketnya di Ramayana.

Berikut penjelasan penukaran tiket film 'Arwah':

1. 10 tiket bisa ditukarkan langsung dengan beras 5 kg.

2. 10 tiket bisa ditukarkan dengan 1 buah celana jeans.

3. 5 tiket bisa ditukarkan dengan minyak goreng 2 liter.


Nonton film 'Arwah' bisa dapat hadiah
Hadiahnya keren loh

Fransen mengakui, ide sebenarnya adalah RA Pictures ingin mencoba untuk membantu dan menggerakan ekonomi pasar, dengan menggunakan potongan tiket untuk mendapatkan kebutuhan sandang dan pangan.

Film ini diperankan Ayu Ting Ting beserta dua selebriti lainnya, yaitu Zaskia Gotik dan Dewi Persik. Selain itu, ada beberapa pemain bintang kenamaan lain seperti Minati Atmanegara, Dewi Gita, Inggrid Wijanarko, dan Lia Waode.

Film 'Arwah' merupakan salah satu dari film trilogi, bersama dengan film 'Tumbal' dan 'Nyai'. Masing-masing film mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan teror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu) dengan syaitan.

Arie Azis pun didapuk sebagai sutradara di film 'Arwah'. Dengan demikian, RA Pictures berharap dapat mengulangi kembali sukses di film pertama kolaborasi RA Pictures dan Arie Azis, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Jadi, kapan lagi kamu menonton film horror bisa bawa pulang sembako dan jeans branded dengan hanya menukarkan tiket? Nantikan di tanggal 27 September 2018 dan kumpulkan tiket nontonnya di XXI dan 21 Cineplex.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel